Sekolah Kandang Sapi-Bagaimana Nasib Generasi bangsa Ini.

Diposkan oleh Admin on May 28, 2011

Sebenarnya tulisan ini sudah ditulis oleh pak guru seo GUS ABDUL dan saya hanya menulis ulang saja sebagai bentuk kepedulian saya sebagai seorang blogger.Saya bukan pejabat,atau pengusaha dan juga pettinggi negeri ini.Saya hanya seorang blogger ndeso yang bisanya menulis untuk berbagi dengan saudara-saudara saya.Sehingga saya tidak bisa berbuat lebih untuk menolong saudara-saudara kita yang ada didaerah terpencil dinegeri ini yang saat ini mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan sekali.


Ditengah maraknya pemberitaan media cetak maupun televisi tentang pembangunan gedung dpr dan juga kasus korupsi salah satu petinggi partai,bahwa pernahkah mereka coba untuk lebih melihat kebawah lagi masyarakat-masyarakat kita yang hidup dibawah garis kemiskinan.Mungkin kita semua pernah melihat atau mendengar sekolah-sekolah dinegeri ini yang sudah tidak layak pakai.demikian juga ini Adalah sebuah Madrasah Aliyah “Sehati” yang terletak di daerah Ling, Bontopuasa, Kel. Adatongeng, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan yang kondisi bangunan sekolahnya tak jauh lebih baik dari kandang sapi.Lantai kelas yang diplester ala kadarnya, WC/kamar mandi siswa yang terpisah jauh dengan kondisi yang lebih mirip kandang ayam.

Saya sendiri tidak tau birokrasinya seperti apa agar hal ini bisa segera diperbaiki oleh pihak terkait,yang saya bisa lakukan sebagai blogger hanya menulis ini agar kita semua bisa tau lebih jauh kondisi bangsa ini sekarang ini,syukur-syukur ada yang seorang bloger yang pejabat membaca tulisan ini dan melakukan langkah-langkah terpadu untuk memperbaiki sarana maupun prasarana didaerah tersebut yang terkait dengan pendidikan untuk generasi penerus bangsa ini.

Saya hanya bisa menghimbau saudara-saudara saya yang seprofesi seiman,jika kita memang seorang blogger yang peduli mari kita posting rame-rame isu sosial ini,saya sendiri juga pesimis apa yang kita lakukan bisa membantu saudara-saudara kita apa tidak,tapi setidaknya kita sudah berbuat sesuai kemampuan kita.Daripada kita tidak berbuat sama sekali tapi hanya mendengar dan melihat berita,bagaimana?Bagi yang mau berbagi rejeki, silakan kontak nomor HP ini: 081342394866.
Sumber image:http://aghofur.com

{ 2 komentar... read them below or add one }

tomi said...

wahh kasihan mas.. saya nanti kalau ada rejeki akan ikut menyumbang mas :)

Admin said...

iya mas potert pendidikan dinegara kita.silahkan mas klo ada rejeki lebih bisa disumbangkan kesana

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini