About Me

Diposkan oleh Admin on January 1, 2008

Assalamualaikum....
Hary saya biasa dipanggil,dilahirkan disebuah desa kecil didaerah Madiun Jawa timur.Saya disahkan jadi warga PSHT pada tahun 2007 di Madiun.Kegiatan saya sehari-hari saat ini sebagai karyawan swasta sebuah peusahaan ritail nasional.Selain Bekerja kesibukan saya sehari-hari menjadi admin komunitas warga SH TERATE disub ranting Beran Gemarang di Facebook,silahkan kunjungi FanPage kami SH TERATE COMMUNITY dan KOMUNITAS WONG JOWO.

Menjadi blogger adalah hoby saya semenjak tahun 2008 ketika saya mulai mengenal internet.Dengan menulis kita bisa berbagi dengan sesama.Hal yang kita ketahui suka duka bisa kita tuangkan dalam tulisan kita,sekaligus outpot positif bagi kita agar apa yang kita rasakan bisa tersalurkan dengan kegiatan saya tersebut.

Bagi rekan -rekan bloger semua terima kasih kunjungan juga para warga setia hati terate pada khususnya mari kita jadikan bloger Indonesia bloger yang punya jadi diri anti plagiat.Karena wajib hukumnya bagi Bloger Indonesia untuk menyebarkan kebaikan.wassalam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini