Indosat Mobile

Diposkan oleh Admin on May 26, 2011

Mobile broadbrand adalah salah satu pilihan pengguna internet di indonesia saat ini yang mana layanan ini lebih efektif dan efisien karena mereka bisa bebas dimana saja untuk mengakses internet.kebanyakan banyak pengguna yang menggunakan mobile internet untuk kebutuhan bisnis dan sosial media meraka.Diera sekarang ini memang tehnology ini sudah begitu familiar bagi penduduk indonesia.Dari tahun ketahun grafiknya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.Dari jumlah penduduk Indonesia yang hampir mencapai 240juta jiwa rata-rata mereka sudah memiliki ponsel bahkan satu orang ada yang mempunyai lebih dari satu atau 2 perangkat selular.

Fakta diatas berdasarkan oleh survey pemakai ponsel di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan dibeberapa tahun terakhir ini,dan tentunya juga diikuti dengan meningkatnya pemakaian mobile internet diprediksi juga akan mengalami trend kenaikan yang pesat pada tahun-tahun mendatang.Menurut data statistik pemakaian broadbrand dinegara kita sudah mencapai angka 45jta lebih pengguna.Berbagai layanan operator selular di indonesiapun mulai mengeluaarkan berbagai layanan mobile internet berbasis broadbrand,dengan berbagai fitur-fitur produk yang mereka miliki.Hal ini tentunya lebih memudahkan konsumen dalam memilih layanan apa yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Indosat yang dengan jargonnya sinyal kuat adalah salah satu provider operator selular di indonesia yang pada tanggal 25 mei 2011 bertempat di hotel Ritz Carton-pasific place Jakarta,melaunching produk baru mereka yaitu Indosat mobile di kartu indosat untuk mendukung kebutuhan mobilitas anda. dengan berbagai fitur yang lebih keren,Inovasi dari indosat mobile ini adalah anda bebas untuk pilih nomor sendiri sesuai dengan nomor hoki kita.

Produk baru dari indosat ini bisa digunakan oleh pelanggan indosat yang pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket-paket yang hendak anda pilih.Untuk pelanggan pra bayar bisa melakukan registrasi dengan menekan tombol *888# pada keypad ponsel anda kemudian tekan ok/yes atau anda bisa juga dengan Kirim SMS, ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888.Sedangkan untuk pelanggan pasca bayar registrasi dapat dilakukan di galery indosat terdekat dengan anda jadi sangat simple dan mudah sekali untuk proses registrasinya.Layanan paket internet dari indosat ini berlaku mulai pukul 05.00 – 17.00 wib.Khusus untuk pelanggan pascabayar berlaku paket bulanan.Discount 50% berlangganan Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand),BlackBerry Regular (BIS) untuk pelanggan Pascabayar s.d 31 Desember 2011


Indosat mobile punya tarif kompetitif sekali yaitu tarif  murah ke operator lain.Anda tentu diuntungkan sekali dengan layanan ini disaat kita hendak berkomunikasi dengan rekan bisnis kita tentunya mereka tidak semuanya memakai layanan operator sama dengan kita.Indosat menjawab semua kebutuhan anda tersebut dengan memberikan pilihan yang mudah dan murah sehingga komunikasi dengan partner bisnis jadi semakin lancar dengan memakai produk dari Indosat mobile ini.

Dari semua fitur -fitur yang ada pada produk indosat tersebut rasanya cukup mengakomodir kebutuhan kita semua dalam hal komunikasi maupun sms dan juga layanan datanya karena didalamnya juga Dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel anda.Gerbang kesuksesan sudah didepan mata indosat menjadi salah satu penyokong sukse anda tersebut.Sukses adalah hak anda dan kita semua mari hidupkan suksesmu bersama indosat,Pertanyaanya sekarang apakah yang sudah anda lakukan untuk mencapai sukses tersebut???.

{ 20 komentar... read them below or add one }

Nino Nurmadi said...

INDOSAT MANATAP GAN ^_^

hary said...

ane 6 tahun ga pernah pindah ke lain hati gan

syafir said...

Bener bener kompetitif gan.... Indosat Mobile emg top dah!!

Admin said...

wah ktm lgi sma agan syafirr......ayo pda aktifin indosat mobilenya!!!

sibair said...

semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas :)

Admin said...

bener sekali mas jdi ga bikin kantong bolong hehhe

Unknown said...

Udah lama pakai Indosat ya gan? Mantab benar operator si kuning ini :)

Benagewe said...

Mau yang lengkap dan baik hati ? Ya Indosat :)

Admin said...

@sherlomes:ane dah 6 th gan make indosat,emang top markotop nih operator.
@benegewe:ane minta duit diksh ga ya gan ke indonesia hehehe....kan baik hati.

jatger said...

saya juga menggunakan indosat untuk sms, call, ngenet gprs hhmmm nyaman rasanya :) 7 thn tak terasa menjadi pelanggan setia indosat

Bobby Prabawa said...

Indosat selalu inovatif..:D

Admin said...

@jatger:makinlancar dong gan jobnya...!!!
@boby:semuanya dikhususkan untuk pelanggan setia indosat gan.

zee said...

Mencari paket yang lengkap memang tidak gampang ya.
Tapi ga ada salahny mencoba Indosat Mobile, lengkap semua... :)

Admin said...

sya udah nyoba gan dan mmg ga bikin ktg bolong.

sutradaracinta said...

Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

Indosat Gerbang Menuju Sukses
http://sutradara-cinta.blogspot.com/2011/05/indosat-mobile-gerbang-menuju-sukses.html

arief maulana said...

yup. untung ada indosat mobile. Saya jadi terbantu banget dalam bekerja dan ga perlu lagi mikir tarif mahal. Saya juga udah aktifin paket ini. :)

Pejantan Tanggung said...

Saya juga pake Indosat, Dapat diskon 50% Blackberry Service. Keren

dHaNy said...

Paketannya super lengkap ya gan... tinggal pilih yang harian, mngguan atau bulanan... sesuaikan kebuthan..

tomi said...

saya pengguna setia indosat sejak tahun 2005
emang maknyuss indosat apalagi ada indosatmobile ini..
jadi enak dalam ngeblog dan ngenet

salam kenal :)

priagoenks said...

solusi jitu dari indosat mobile. saluut

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini