Jadilah Warga PSHT yang Memberi Contoh

Diposkan oleh Admin on May 17, 2011

Berkembangnya organisasi Setia Hati Terate sekarang ini memang mengalami kemajuan yang pesat sekali,ini saya jumpai dikampung saya sendiri yang mayoritas penduduknya sudah menjadi warga.Baik tua maupun muda.Program regular maupun program privat khusus bagi siswa yang sudah berumur.

Dengan pesatnya pertumbuhan organisasi PSHT kita tecinta ini sekaligus membuat saya bertanya-tanya dalam hati"apakah pertumbuahan ini sejalan dengan kualitas masing-masing warga",mengingat saya sering jumpai jika saya tandang ke tempat latihan beberapa saudara saya didaerah lain materi Ke-Shan yang menjadi inti belajat PSHT sudah jarang ditemui.

Pertumbuhan ini hanyalah kuantitas tapi bagaimana dengan kualitas masing-masing warga yang mana SH terate sendiri mengajarkan kita menjadi seorang warga yang tau benar dan salah,sehingga dalam kehidupan bermasyarakat kita warga sh terate bisa memberi contoh yang baik bagi orang-orang disekitar kita.

Saya berharap bagi saudara sepuh lebih jeli melihat hal ini sehingga bisa kembali berperan aktif dalam latihan.meskipun cuma melihat adik-adik kita yang sedang latihan sekaligus kontrol bagi warga-warga muda untuk saling menjalin silaturahmi tentunya.

Jangan sampai image kita dimasyarakat luas terus memburuk dengan citra segelintir orang yang melihat sekilas suatu masalah mencoreng nama organisasi besar kita.Salam Persaudaraan.

{ 2 komentar... read them below or add one }

SUTAJI said...

salam kenal, dan salam persaudaraan buat dulur - dulur disana, dari Sutaji ngawi (http://indonetwork.co.id/sagitarius77)

Admin said...

Salam persaudaraan dan salam kenal balik mas.senang sekali saya bertemu saudara sendiri apalagi sesama bloger.

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini