Roadshow Blogilicious De Surabaya 2011

Diposkan oleh Admin on May 14, 2011

Blogiliciuos de surabaya adalah serangkaian acara yang diselenggarakan oleh idblognetwork untuk para blogger.Setelah lama sekali saya tidak pernah mengupdate blog ini,akhirnya hari ini saya kembali termotivasi untuk ngeblog lagi terutama tulisan dengan bahasa indonesia,jangan salah paham dulu saudaraku karena selama ini saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk menulis blog dalam bahasa bule pada blog saya yang lain(kayak saya ini jago b.inggris saja hehehe).Alasan dasarnya sih simple saja,saya lagi dikjar target(bukan sok matrealis lho ya),supaya lebih banyak menghasilkan dolar karena saya tipe orang yang ga sabaran menunggu recehan rupiah dari bisnis online.


Tulisan ini saya buat disini semata-mata hanya untuk berbagi kepada saudara-saudara warga terate yang berkunjung kesini maupun para blogger yang tersasar keblog ini hehhehe...beberapa hari yang lalu ketika online diFacebook saya dapati status updatenya mas KUKUH TW tentang roadshowblog yang diadakan oleh idblognetwork dengan tajuk blogiliciuos de surabaya 2011 yang diselenggarakan di 7 kota besar diindonesia,kebetulan surabaya kena hari pertama pada tanggal 14-15 mey 2011.dan akan berlangsung pula diseluruh kota besar diIndonesia,makasar 21-22 mey 2011,Medan - 28-29 may 2011, Palembang - 04-05 juni 2011 ,Jogjakarta - 11-12 juni 2011 ,Bandung - 18-19 juni 2011 ,Jakarta - 25-26 juni 2011 .Masih ada kesempatan buat rekan rekan dari daerah lain untuk mendaftar karena materi-materi yang disajikan cukup berbobot,malai dari tips ngeblog,etika ngeblog,mobile blogging,social media,blog monetizesing,theme,security dan seo.Pemicaranya pun kita jga sudah tidak asing lagi ada sang master maskukuh,mbak rina,dedengkot tpc mas novi,mas ghofur,pak amril,pak eko juga bu ajeng.

Maka kesempatan ini tidak saya sia-siakan,karena penasaran saya tentang bisnis PPC,maupun review diIndonesia yang menurut saya selama ini hanya mimpi.mengapa begitu menurut pengamatan saya pribadi lho ya??terlalu susah kita mendapatkan earning dari situ belum lagi iklan-iklan yang muncul rata-rata adalah iklan tentang "cara cepat kaya" atau kalau tidak begitu"cara memperbesar alat vital" apaan tuh sangat tidak bermutu sekali hehhehe(maaf lho ya ini hanya share pribadi).Maka saat itu pula saya langsung reg sama mas kukuhnya kepegang dah satu ticket.

Materi dalam bloglicious de surabaya yang telah saya ikuti sesi demi sesi workshop tersebut,membuat saya sedikit tercengang ternyata diindonesia sendiri sudah ada suatu Media yang mewadahi para blogger dan advertiser yang lebih baik daripada media-media sejenis yang lain diindonesia.Secara garis besar di idblognetwork yang saya ketahui tadi(maklum baru tahu,bagi yang sudah tahu banyak tlg dishare dikomentar ya?) fitur-fitur dari idblognetwork adalah PPC atau pay perclik yang nilai perkliknya 1.000 - 2.000,kemudia untuk review jika kita mendapat job review suatu product bekisar antara rp.800.000 dan fitur-fitur yang lain.Tentunya ini sangat besar sekali dan hampir sama dengan adsense yang saat ini paling populer didunia untuk PPC.So bagi bloger-bloger semua atau saudara-saudara saya warga terate semua yang hobi nulis,mari kita budayakan menulis yang sehat,hentikan mitos bahwa bloger indonesia cuma plagiat mulai dari apa yang kita sukai tuangkan dalam ide-ide tulisan dalam blog kalian.
ini dalah foto saya bersama mas kukuh dan mbak rika


Dan yang terakir sekaligus pamer hehehe diantara yang hadir tadi mungkin saya adalah peserta yang paling mujur sesurabaya bagaimana tidak,pada saat acara berlangsung saya dapat modem gratis dari sesi mobile blogging yang dibawakan oleh mas setyobudianto kemudian diakhir acara saya mujur lagi dapat satu job review dari idblognetwork yang bonusnya sekitar rp.1.000.000 wahhh rasanya bagai dapat durian runtuh(tapi jujur saya belum penah terjun dalam dunia review ini,dan saat ini masih nunggu dengan harap-harap cemas email dari team support idblognetwork).

Saya sangat berharap sekali dengan acara yang diadakan oleh idblognetwork bertajuk blogilicious de surabaya ini bisa lebih memacu semangat dan kreativitas dari saudara-saudara saya semuanya warga sh terate bukan hanya pandai dalam melatih beladiri tapi bisa juga sebagai ajang publisitas organisasi kita agar lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan menjadi bloger sejati.

{ 13 komentar... read them below or add one }

Yamaha YPG 635 said...

Yang di tengah tuh siapa ya, Kaya artis aja nih. Semoga dapat bonusnya ya. he he he
Jangan lupa bagi-bagi

Cak Anas said...

waaah,, dapat kesempatan foto ma mbak mubarika ma mas kukuh tw langsung.. :( aku keburu pulang.. btw, sukses ya mas kontes seo-nya

hary said...

@cak anam:pak guru ini bisa saja hehehe
@mas anas:hehehe itu dah kmrn kok mas.thank supportnya masih belajar mas.

pyok said...

wah sampean yang dapat modem flexy itu ya mas? (kalo gak salah)

hary said...

btul mas pyok sya kebetulan yng beruntung dpt modem flexy itu.

pyok said...

wahh enak ya, pasti enak tuh buat online ma ngecek postingan blog tiap hari (ngarep.com) hehehe

Oiya, sampean juga yang dapat kesempatan review non idblognetwork kan? hehe

Semangat mas bro, btw asli mana?

hary said...

ane asli madiun gan cma skrg pcc disby,lgi mencari sesuap nasi.yup btul ane jga yg dpt job review itu cma kok lum dpt conform ya????gmn ya nanyainnya???*binung*LOL.

honeylizious said...

Wah gimana sih caranya dapat job review? Mauuuu *unyu*

hary said...

Pm aja neng klo pengen tau lbh byk.di twitter ya

MisterXWebz said...

Uhuuuyy... bagi2 dong .. kapan nih ditraktir, hihihihihi

Bloglicious De Surabaya said...

Wuih,,,,!! bagus sekali tulisannya!!

mas-shiro.com said...

Wih ada anak SH ikutan juga. Selamat brother
(©_®) Comment by mas-shiro.com

Nino Nurmadi said...

keren gan ^_^

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini