Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Diposkan oleh Admin on August 26, 2011

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011Pada era saat ini tentunya setiap orang akan sangat membutuhkan sekali dengan yang namanya asuransi,selain fungsi dan kegunaannya yang sangat kita perlukan juga untuk mengantisipasi suatu hal yang sangat kita tidak harapkan terjadi pada kita.Produk asuransi diIndonesia juga beranekaragam.Mulai dari asuransi diri,asuransi pendidikan,asuransi kecelakaan,asuransi kendaraan dan berbagai macam produk asuransi-asuransi yang lain.

Kali ini saya akan coba memberikan uraian tentang asuransi kendaraan yang tentunya sebagian besar masyarakat indonesia tentu memiliki kendaraan pribadi. PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) adalah salah satu lembaga asuransi di Indonesia yang berdiri sejak 24 januari 2002 yang bergerak dibidang asuransi umum.Juga menyediakan berbagai produk yang beragam dan tentunya sesuai dengan kebutuhan konsumen.Produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), Serta asuransi sepeda motor Motopro.Dengan perjalanan panjangnya tersebut maka layak saya kira untuk mendapatkan sebutan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia saat ini.

Visi Dan Misi Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah :
Misi :Secara efisien memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan Pelanggan sebelumnya.

Visi:"Menjadi perusahaan Asuransi Umum yang paling dikagumi di Indonesia"

Produk-produk dari Adira Insurance antara lain:
  •  Autocilin.
  •  Motopro.
  • Fire/property.
  • Heavy Equipment.
  • Marine Cargo.
  • Adira Travel Insurance.
  • Axioo shield.
  • Other.
Dengan dukungan infrastruktur serta SDM yang sangat kompeten tentunya Adira Insurance dapat memberikan pelayanan yang andal dan berkualitas.Sehingga para pelanggan bisa merasa nyaman melalui rancangan produk dan pelayanan yang unik serta bernilai tambah tersebut.kemudahan-kemudahan juga bisa dirasakan oleh para pelanggan baik dari proses aplikasi, klaim, survey, hingga proses pembayaran. Kami menyuguhkan kemudahan akses bagi para pelanggan.

Mka sangat pantas jika Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mendapatkan berbagai penghargaan dari tahun ketahun dan beriku ini beberapa award yang di raih oleh Adira di tahun 2011 ini :
  • "Indonesia's Most Admired Company 2011" kepada Adira Insurance, kategori Asuransi Mobil (Frontier & Bloomberg Businessweek)
  • “Service Quality Gold Award 2011” Kepada Autocillin, Kategori Jasa Asuransi Mobil (Carre & Majalah Service Excellence)
  • ”Top Brand Award 2011” untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing)
  • Peringkat Pertama “CALL CENTER AWARD 2011” Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence) 
  • "Word of Mouth Marketing - Most 1st Recommended Brand 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (SWA & Onbee Marketing Research)
  • Peringkat Excellence in “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” (Majalah BusinessWeek bekerja sama dengan Frontier Consulting Group, Juni 2011) 
  • Peringkat Pertama "The Best Insurance Company in Indonesia 2011" untuk kategori Modal Sendiri di Atas Rp 250 Miliar (Majalah Media Asuransi, Juni 2011)
  • Peringkat Pertama ”Best Insurance Company 2011” untuk kategori Asuransi Umum Beraset di atas Rp 1 Triliun (Majalah Investor, Juli 2011)
  • Peringkat Pertama Marketeers Award ”Indonesia Brand Champion 2011” untuk Adira Insurance (Autocillin) kategori The Best Customer Choice of Car Insurance (Majalah Marketeers & Markplusinsight, Juli 2011)
  • ”infobank Insurance Golden Trophy Award 2011” atas kinerja ”Sangat Bagus” selama lima tahun berturut-turut untuk kategori Asuransi Umum (Majalah infobank, Agustus 2011).
Jika anda berminat dengan berbagai produk-produk dari Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia anda dapat melihat Lebih lanjut mengenai Adira Insurance, silakan menghubungi Adira Care 021 390 3456, SMS Channel 0812 111 3456, atau klik di www.asuransi.adira.co.id.

{ 3 komentar... read them below or add one }

admin said...

terima kasih mas ajie kunjungannya.happy blogging

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

Muga sukse postingannya.....salam kenal dari ane muslih21

Ardizone said...

saya juga ikutan kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini