Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEAGAMES XXVI

Diposkan oleh Admin on November 13, 2011

Akhirnya TIMNAS GARUDA MUDA bisa memenuhi seluruh harapan rakyat untuk meneguk kemenangan pada laga melawan musuh bebeyutan kita yaitu THAILAND pada laga tadi malam di Gelora Bung Karno Jakarta dengan kedudukan 3-1 atas TIMNAS INDONESIA.Auroa pertandingan panas sudah terasa mulai awal pertandingan di mulai karena TIMNAS harus menang agar memudahkan langkahnya menuju semifinal dan THAILAND juga harus menang agar tidak tersingkir ke babak selanjutnya. Bagaimanapun juga THAILAND adalah tim unggulan yang selalu lolos ke babak final dalam SEAGAMES sebelumnya.

Berkat perjuangan keras TIMNAS GARUDA MUDA akhirnya mulai sedikit ada titik terang setelah salah satu pemain Thailand terkena kartu merah dan harus keluar lapangan,Dan tak berselang berapa lama akhirnya Titus boney berhasil melepas kebuntuan dengan melesakkan tendangannya ke gawang Thailand.Cuma sayang sekali tak berselang lama punggawa kita melakukan kesalahan yang dilakukan oleh Gunawan dengan berbuah pinalti untuk thailand skor pun menjadi 1-1 pada babak pertama.

Menjelang babak kedua Timnas kita kelihatan kehilangan tempo permainan seperti babak pertama. Thailand mulai sering melakukan tekanan-tekanan ke Indonesia yang bebuah beberapa kali sepak pojok dan aroma pertandinagn semakin panas saja.Cekcok antar pemain sering terjadi,dan akhirnya Thailandpun berbuat keslahan lagi.Pemain Timnas dengan nomor punggung 21 Andik Firmansyah pemain asal Persebaya ini sengaja ditakling di depang kotak pinalti dengan sangat keras.Wasit mengeluarkan kartu kuning yang akhirnya berbuntut kartu merah pada pemain thailand tersebut.Yang thailand sekarang tinggal 9 pemain.

Moment ini tidak disia-siakan oleh pemain-pemain Timnas serangan bertubi-tubi datang ke kubu thailand dan akhirnya wanggay berhasil menjebol gawang thailand untuk yang kedua kalinya 2-1 untuk TIMNAS INDONESIA.Dan menjelang babak terakhir ferdinan berhasil menambahkan satu goal lagi untuk kubu TIMNAS INDONESIA MENJADI skor 3-1 untuk TIMNAS INDONESIA.Gelora Bung Karno kembali bergemuruh oleh teriakan supporter Indonesia.
 

Dengan kemenangan malam ini sudah dipastikan bahwa langkah TIMNAS INDONESIA melaju ke babak semifinal semakin mudah saja karena kita tinggal menyisakan satu pertandinagn lagi melawan tim Malaysia pada tanggal 17 november 2011.

Dan perolehan mendali emas pada SEAGAMES XXVI kali ini Indonesia masih menduduki peringkat pertama.Ayo Indonesia Bisa menjadi juara.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini