PaidToReview.co.id - Indonesia Social Media Marketing

Diposkan oleh Admin on October 14, 2011

Berkembangnya internat di Indonesia beberapa tahun terakhir memberikan dampak yang positif terhadap makin tumbuh kembangnya online marketing dinegara kita. Berdasarkan survey dari Yahoo social media menduduki peringkat teratas untuk pengguna internet negara kita. Siapa diantara kita tidak mempunyai facebook atau twitter saya pikir hampir jarang sekali bukan????


Tidak bisa kita pungkiri bahwa di dunia maya ini juga ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan,dan saya sendiri sudah membuktikannya.Bermacam-macam program bisa anda ikuti,cuma disini kita akan bahas masalah PaidToReview. Apa itu PaidToReview ????bagi para blogger mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya memberikan ulasan terhadap suatu produk iklan,itu mungkin gambaran sekilas tentang PaidToreview.Kemudian dari tugas yang kita tersebut kita dapat bayaran.Dan tentunya besarnya juga beragam tergantung job yang kita terima,di PaidToreview sekitar Rp.10.000 - 1.000.000 setiap jobnya.

Adapun syaratnya cukup mudah sekali untuk mendaftar pada PaidToreview.co.id,rekan-rekan mempunyai blog berbahasa indonesia atau inggris tanpa ada minimal pagerank maupun alexa. Cuma memang disini dituntut intregritas kita sebagai blogger tentunya,karena PaidToReview tidak menerima blog yang plagiat,copas,auto generate conten,pornografi,sara,dll.Jika kriteria diatas anda sudah merasa terpenuhi apa salahnya mencoba peruntungan lewat mereview produk tersebut.

PaidToReview merupakan produk dari weblogmix yaitu slah satu startup web developer yang sudah berkecimpung didunia IT mulai tahun 2009 dengan foundernya mas avianto tyo.

{ 5 komentar... read them below or add one }

Husnul Khotimah said...

wahhh asik ni, blogku bisa masuk kayaknya #pd tingkat tinggi, pr 4 alexa lumayan sexi hihihi, daftar ah :D

Hary said...

jelass dong ....aku yang garansi neng pasti di approve deh.

sepatu online said...

makasih bnyak mas infonya

hari said...

yup sma2 gan

reclaimed teak furniture said...

sebagai newbie pgn coba nih, makasih tips nya ya gan..salam sukses

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini