Gathering Gabungan ADESNSE-ID Surabaya dan Malang

Diposkan oleh Admin on October 8, 2011

Setelah hampir dua bulan tidak pernah mengupdate blog ini,karena kesibukan saya yang beralih profesi dari karyawan menjadi seorang pengangguran hehhehe jangan salah sangka dulu lho rekan-rekan. Bukan yang pengangguran sampah masyarakat lho ya??? jadi saya sekarang menekuni profesi sebagai seorang publisher yang menurut saya setidaknya disini saya sudah tidak nguli lagi ikut orang.
Berbicara tentang publisher mungkin anda sebagian orang yang meremehkan profesi apa itu???tetapi saya sudah membuktikannya bahwa dari ngeblog kita bisa mendapatkan penghasilan.Jika anda tertarik anda bisa memulai dari sekarang.Banyak tempat untuk belajar.Forum terbaik dan terbesar di Indonesia saat ini yang bisa menjadi rujukan rekan-rekan semua adalah ADSENSE-ID.Disitu terdapat banyak sekali ilmu yang bisa kita pelajari yang disharing oleh member ADSENSE-ID yang telah dulu sukses di bisnis internet marketing.






Kebetulan disini sya kemarin tanggal 3 juga baru mengikuti gathering member ADSENSE-ID surabaya dan malang.Yang diadakan di MCD DONALD,kerukunan antar member sangat kental terasa di diamana pada acara kemaren juga dishare oleh mas imam salah satu dedengkot malang trik-trik dalam berbisnis internet marketing.Acara sempet agak kacau sedikit dimana yang awalnya diadakan di Candi's cafe juga pindah tempat dikarenakan mati listrik yang hampir 2 jam.Tapi untunglah acara bisa berjalan normal sesuai rencana.

Jadi buat rekan-rekan yang ingin berbisnis online mulai sekarang segera action saja,banyak tempat untuk belajar dan bertanya.Asalkan kita serius dan konsisten Insya Allah pasti berbuah hasil.bagi yang sudah berkecimpung didalamnya sukses selalu ya???Happy blogging.

{ 2 komentar... read them below or add one }

jingga said...

kerenn..... dah saingan dah ama boyband,hbsnya kok cow semua isinya ? :)

*piss bro..

very good dach, share jg sama saya yach ilmunya, sukses terus bwt yg punya blog ini :)

budi utomo said...

pehh ,, ki piye aku kok gak di jak to bos

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini