Sukseskan PEMILU 2009

Diposkan oleh Admin on March 16, 2009


PEMILU 2009 tinggal beberapa hari lagi,kami mengharapkan peran serta dari para warga PSHT semua untuk turut serta mensukseskan gawe nasional ini dengan turut serta memberikan aspirasi kalian pada tanggal 9 april nanti.Contrenglah salah satu pilihan anda,syukur-syukur anda memilih para wakil rakyat yang berasal dari kalangan warga PSHT.Sehingga diharapkan nantinya beliau-beliau ini dapat lebih bisa mengankat harkat dan mertabat PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE dimuka masyarakat umum.
Buat dulur tua saya yang juga sebagai Ketua ranting GEMARANG mas Ayik saya berharap banyak pada sampean agar nanti PSHT di GEMARANG PADA KHUSUSNYA lebih bisa exsis dan merakyat.
Himbauan saya untuk para warga marilah kita jaga stabilitas nasional pada saat sebelum dan sesudah PEMILU ini ,agar INDONESIA tetap aman.Mari kita buktikan bersama bahwa anak SH TERATE bukan hanya bisa tawuran saja.Tetapi juga bisa berperan aktip dalam masyarakat dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini