JATI DIRI UNTUK TAQWA

Diposkan oleh Admin on April 18, 2008

Manusia tidak mau tau dan tidak bisa merubah takdir manusia hanya bisa merubah nasibnya. Karena nasib manusia berada ditangan manusia itu sendiri. Manusia hidup hanya diciptakan untuk beribadah semata ,karena semakin banyaknya kebutuhan hidup dan semakin rumitnya hidup.
Jati diri dalam agama Islam adalah manusia yang bertaqwa, Karena kunci menjadi manusia Islam sejati/warga SH Terate sejati adalah taqwa, manusia dihadapan ALLAH yang dinilai bukanlah harta, istri, suami dan anak, namun hanya ketaqwaan.Manusia yang sudah bisa menjalankan perintah serta menjauhi larangannya, manusia yang seperti inilah yang sudah bisa menemukan jatidirinya.NARIMO ING PANDUM (menerima apa adanya). Manusia yang tidak iri dengki melihat orang mendapat kesenangan dan kenikmatan, apabila ia mendapat kenikmatan rizki ia bersyukur dan apabila ia mendapat kesusahan rizki ia tetap bersyukur dan tidak mengeluh. Apa yang dihadapannya dan apa yang dikerjakannya adalah merupakan takdir semata.
# SEPIRO GEDENING SENGSORO YEN TINOMPO AMUNG BISO DADI COBO#

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini