Oleh-Oleh dari Madiun - Brem Madiun.

Diposkan oleh Admin on July 7, 2011

Indonesia memang kaya sekali dengan keanekaragaman budaya dan juga suku bangsanya hal ini pulalah yang menyebabkan masing-masing daerah di Indonesia menpunyai ciri khasnya masing-masing tak terkecuali akan produk makanan khas daerah.Pada kali ini saya akan memberitahukan kepada anda salah satu makanan khas dari madiun yang sangat pas sekali bila anda sedang berkunjung kemadiun dan kemudian dijadikan oleh-oleh buat keluarga anda.

Brem madiun adalah salah satu makhanan khas madiun selain makanan-makanan lainnya yang terkenal dari madiun salah satunya ada nasi pecel madiun yang kemudian ada juga sambel pecelnya yang dijual dalam kemasan siap saji,kemudian ada kripik tempe.tapai disini saya akan menjelaskan tentang Brem madiun dulu saja ya?Untuk makanan lain pada postingan selanjutnya saja.

Brem Madiun ini terbuat dari fermentasi sari ketan kemudian diolah secara hiqienis dengan dicampur dengan berbagai bahan lainnya sehingga menghasilkan makanan yang dinamakan dengan BREM.Makanan ini berbentuk lempengen yang berwarna agak kekuningan sesuai dengan cita rasanya,kemudian untuk rasanya tersedia dengan berbagai macam rasa pilihan ada rasa coklat,durian,strawbery dan original.Untuk mendapatkannya sangat mudah sekali karena banyak sekali tersedia diberbagai toko sepanjang jalan madiun yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas dari madiun.

Jika anda tertarik silahkan saja langsung dicoba makanan yang satu ini karena selain cita rasa yang sangat unik sekali manfaat dari Brem Madiun ini juga bisa mengahluskan kulit wajah anda dan juga menghilangkan jerawat.Bagaimana anada tertarik mencicipi Brem madiun?????

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini