RAHASIA MALAM SURAN

Diposkan oleh Admin on May 16, 2009


Bulan Asyura merupakan salah satu bulan yang dikeramatkan bagi para paranormal, hampir seluruh penambahan, pengembahan, dan penyempurnaan ilmu dilakukan pada bulan ini, kenapa Harus bulan asyura, para pendekar-pendekar terdahulu mengatakan bahwa pada Bulan....

Asyura banyak pendekar berkumpul untuk menyempurnakan ilmu mereka. tapi lain halnya yang dilakukan para pendekar SH TERATE, salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Sesepuh Terate yakni pelaksanaan pengeceran.
Lamongan selain dikenal sebagai Kota Soto, Persela, dan Wisata Baharinya juga merupakan salah satu Kota dari Ratusan Kota Di Indonesia Yang Banyak berpenghuni para Pendekar SH TERATE. para pendekarnya tersebar di seluruh kalangan, mulai dari Wakil BUPATI, Anggota Dewan, Dosen, Pengasuh Pesantren, Kapolres, Hinga Para Bapak RT dan Tukang Becaknya semuanya adalah Warga dan Keluarga Besar SH Terate.
Pada pengesahan Tahun 2009 Saja yang akan dilaksanakan pada Tanggal 3 Januari 2008 yang bertempat di GOR Lamongan, ada 5 Anggota Dewan Dari Berbagai Partai politik yang yang akan ikut disahkan sebagai Warga SH terate. Uniknya para anggota dewan tersebut layaknya siswa yang lain, dapat menghafal seluruh materi yang diberikan oleh para pelatihnya, meski ada beberapa materi yang lupa.
SH Terate Cabang lamongan yang diketuai Oleh Kakang Mas HARTO, S.Pd, M.Pd. Ini telah banyak menorehkan berbagai prestasi, mulai Juara Umum Kabupaten, Provinsi, dan ada pula Yang Sempat Mewakili Indonesia Meski Belum Bisa Menjadi Juara.,
Sumber:www.shterate.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:


Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini